Senin, 25 Mei 2015

Perpisahan Kelas 9 SMP Negeri 15 Samarinda angkatan 2012/2013

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Hai guys!!! Akhirnya gue bangkit dari kehiatus-an habis UN. K to the point aja ya, kali ini gue mau nge-post tentang acara perpisahan di SMP Negeri 15 Samarinda, tapi menurut sudut pandang gue aja ya... Hehe...

First of all, gue datengnya lambat guys. Kan diundangan tuh acara mulai jam 08.00, tapi karena ada something jadinya gue jam 07.40 baru berangkat, dan lo tau, motor gue macet guys....
Tapi akhirnya gue bisa juga ngendalikan motor itu. Jujur aja ya, aku agak ngebut naik motornya, tapi alhamdulilah selamet.
Sesampainya di gedung tempat acara, gue langsung parkir motor, ngobrol sama temenn sambil benerin bedak. Abis gara - gara telat bin motor macet bin ngebut bedak jadi luntur.
Sebelum acara dimulai, Pak Hjirin (guru PAI) sama Aprilia (adek keklas sekaligus mc) nyanyi buat ngisi acara, habis itu acara dimulai. Boy sama Aprilia yang mandu acara. 

Acara pertama tuh habsy, ini di bawain sama adek kelas 8 B,
Trus pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh adek kelas 8 apa gitu lupa, disini paduan suara 9 A udah stand by guys, termasuk gue,
Paduan suara oleh kelas 9 A, jeng jeng jeng,,, ini saatnya gue dan 9 A buat pasang taring, dengan Ayu Fadila sebagai pemimpim lagu, dan Yayan Octa sebagai pemimpin grup. Disini para hadirin di mohon berdiri karean lagu yang dibawakan adalah Lagu Indonesia Raya,

Tarian oleh kelas 8,
Tarian oleh kelas 8,
Tari badinding/indang oleh anggota PMR,


Tarian oleh kelas 8,
Sambutan oleh Bayu Taufik dari 9 F sebagai wakil dari kelas 9,
Tarian,
Paduan suara oleh kelas 9 A, lagu yang di bawa adalah “Terimakasihku” (gue baca puisi guys disini,, hahha gugup) sama “Semua Tentang Kita” by Peterpan.



Tari kipas oleh 9 H
Tari apa gitu dari kelas 9. Pas ini rame guys, soalnya para guru dan orang tua siswa ngasih uang (biasa disebut saweran) ke penari,
Sambutan oleh Pak Suwardhi selaku guru kesiswaan,
Sambutan Kepala SMP Negeri 15 Samarinda, Pak Baharuddin,
Tari jaipong dari kelas 8,
Tausiah dan do’a oleh ustadz siapa gitu, disini waktu buat ketawa sekaligus nangis. Cus ustadznya gokil guys,
Ucapan selamat tinggal buat kelas 9 dari para guru SMP Negeri 15 Samarinda. Gue kira disini bakalan ada acara nangis - nangisan gitu, eh ternyata malah pada joget....
Tarian dari anggota Pramuka
Tarian dari salah satu dance club
Habis ini aku udah pulang...

Kelas 9 A

Kelas 9 A

Kelas 9 A

Kelas 9 A

Kelas 9 A

Kelas 9 A

Kelas 9 A

Gue sama anggota PMR, Tebak gue yang mana...

Sebelum hari H, kami dikasih undangan sama pin. Yang bikin pin anggota OSIS guys. Yang hijau buat cewek dan yang kuning buat cowok. Kebetulan gue dapet yang hijau.
Pin buat cewek

Undangan

Okay,, thanks udah mau baca post-an gaje ini,, moga - moga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sembako Kena PPN, Langkah Alternatif Pemerintah Membentuk Masyarakat yang Kuat

Assalamualaikum Wr. Wb. Hai Semua... Kali ini coba kita memikirkan beberapa hal yang baru-baru ini akan dan sudah marak dibahas, yakni w aca...